Pages

Monday, October 23, 2017

Perokok dan Keseharian

Posting kali ini saya akan cerita beberapa hal menyebalkan yang sering dialami oleh para perokok. Karena tujuannya hanya untuk seru-seruan saja so, saya ga akan bahas hal-hal yang berat seperti sisi buruk rokok terhadap kesehatan dan sebagainya.

Korek Ilang > Rokok Ilang

Buat para perokok dimanapun mereka berada, tidak ada hal yang lebih menyedihkan dibanding dengan hilangnya korek. Walaupun kenyataannya harga korek jauh lebih murah dibanding harga rokok. Ga masalah ngeluarin duit 20rebu sehari buat rokok, kalo ngeluarin duid 2000 perak sehari buat korek? sanggup sih sanggup tapi yang ikhlas dikit :)


Pas nongkrong langsung keluarin rokok di meja, baru 2 jam abis disedot bareng sohib ato rokok lenyap karena "di bawa" ama sohib yang pulang duluan, no problem! Masih bisa beli lagi, ga perlu emosi. Para perokok seringnya orang yang dermawan, tapi cerita baru berubah kalo yang ilang itu koreknya.

Korban bara api

Hal yang tidak akan bisa dihindari oleh perokok manapun, kalau bukan tangan yang jadi korban gegara hobi muter-muterin rokok, bibir juga bisa melendung kalo kebalik ngisepnya. Berbahaya sih engga, besok juga sembuh sendiri. Yang bikin nyesek, bara ini sering juga mampir ke baju perokok, jadi ga usah heran kalau ngeliat baju temen agan yang perokok bolongnya ada dimana-mana. Kalo baju lama sih ga ngaruh, kalo baju baru? apalagi kado dari pacar #sejutarasanya

"Topping" Abu rokok

Kalau umumnya orang pesen makanan ato minuman pake topping meringue, nutella, lotus spread dll. Kalau perokok beda lagi. Apapun makanan ato minumannya, kalo menikmatinya dibarengi ama ngerokok seringnya dapet "bonus" topping abu rokok. Mayan topping gratisan.


Cerita tentang rokok untuk sementara saya akhiri dulu sampai disini, kalau ada agan yang mempunyai pengalaman lain, silahkan tambahkan sendiri di kolom comment atau tambahkan dalam sanubari blog pribadi agan.

CIAO!

Bonus:
Baru dua isepan, dimainin di jari, trus jatuh ke comberan.
Ngudud sambil boker, abunya jatuh ke otong.

No comments:

Post a Comment

DMCA